Download ProShow Gold 5.0.3222 Full Patch

ProShow Gold 5.0.3222 Full Patch

Sore sobat GSG, sudah lama sekalai saya tidak update software ya, hhehe maklum banyak banget kesibukan didunia nyata yang harus diselesaikan sob.

Ok deh, kali ini saya akan share sebuh software yang mungkin beberapa dari sobat sudah mengetahuinya. Namanya adalah ProShow Gold 5.0.3222 Full Patch, apa kegunaan software ini?
Sobat GSG yang ingin membuat sebuh video dari foto dan menyisipkan file suara/mp3 didalamnya, sobat bisa menggunakan ProShow Gold ini untuk membuatnya. Dulu saya pernah membuat video slide poto dan menyisipkan lagu didalamnya dan ane buat itu untuk nembak cewe yang sekarang dah jadi istri saya, heheheh jadi curhat ni :D

Bagi saya software Proshow Gold 5.0.322 ini sangat lengkap, fitur-fiturnya sangat banyak, dengan berbagai sample effect yang ada, sobat bisa memilih mana yang bagus.

ok deh, silahkan di download saja ya, dan nikmatin sendiri saja :D semoga bermanfaat :)

ProShow Gold 5.0.3222 Full Patch
ProShow Gold 5.0.3222 Full Patch


Link Download :

Password RAR : berbagi2gratis.blogspot.com

Download ProShow Gold 5.0.3222 full Patch [Link1] [Link2]
Download Patch [Link1] [Link2] [Link3]
Dongeng Blogger Jadikan Diri Sendiri Sebagai Inspirasi !!!

3 Komentar untuk "Download ProShow Gold 5.0.3222 Full Patch"

  1. Kalau sama windows movie maker bagus mana gan aplikasinya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau menurut saya masih bagus ini gan, fitur lebih banyak dan lengkap :)

      Hapus
  2. coba pakai camta studio, keren bgt aplikasinya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel